Interactive Projector InFocus IN3916: Review dan Spesifikasi Lengkap

Angsana computer -Apakah presentasi Anda sedikit membosankan? Jika iya, mungkin hal itu dikarenakan projector yang Anda gunakan kurang interaktif untuk Anda. Jika Anda menginginkan sebuah presentasi yang berbeda, mungkin Anda harus mencoba Interactive Projector InFocus IN3961.

InFocus adalah salah satu perusahaan pertama yang menawarkan interactive projector. Sementara vendor lain baru memperkenalkan model pertama mereka, InFocus sudah menjual generasi kedua salah satunya adalah InFocus IN3916. Dibangun dengan chip DLP, InFocus IN3916 menawarkan resolusi WXGA (1280 x 800) sebagai format asli.
Dengan menggunakan interactive projector IN3916 permukaan apapun akan menjadi ruang kerja Anda yang menarik dan interaktif.
InFocus IN3916 hadir dengan sebuah perangkat seperti tongkat bernama LiteBoard yang bekerja secara nirkabel mirip seperti Nitendo Wii. Teknologi LiteBoard memungkinkan Anda untuk berinteraksi dengan projector. Sama seperti mouse nirkabel tetapi dengan lebih banyak fitur. Anda dapat menggunakan tongkat LiteBoard sebagai mouse untuk menggambar, menulis atau mengklik sebuah obyek di layar.
Akspek interactive projector pada IN3916 sedikit berbeda dari projector interactive lainnya. Salah satu perbedaan utama adalah bagaimana Anda berinteraksi dan di mana Anda dapat berinteraksi dengan proyektor. Interactive projector biasanya hadir dengan sebuah suite perangkat lunak yang khusus dirancang untuk menyediakan penjelasan fitur seperti menyoroti layar dan keyboard. InFocus IN3916 tidak memerlukan perangkat lunak, hanya menganggapnya sebagai mouse remote pada steroid dengan bonus tambahan untuk dapat benar-benar menyentuh tongkat ke layar jika Anda inginkan.
Lensa buang ultra pendek membuat Anda dapat menghasilkan sebuah gambar besar dengan proyektor hanya dengan beberapa meter saja. Kemampuan teknologi LiteShow untuk menghubungkan hingga 32 komputer melalui jaringan kabel atau nirkabel dapat menampilkan satu atau empat slide pada suatu waktu melalui layar split.
Spesifikasi Interactive Projector InFocus IN3916
Audio: 3W Speaker
I/O Ports: Input: 1x VGA, Audio, RCA, Mini Jack, Mini USB
Noise Level: Nomal34dBA, Eco29dBA
Display Technology: DLP
Contrast Ratio: 2000:1 Contrast Ratio
Aspect Ratio: 4:3/16:9
Video Compatibility: NTSC, PAL, SECAM, 565P, 576p, 576i, 480P, 480i
Keystone Correction: -40
Lamp Life: 3000 hours
Power Consumption: Array
Sync. Signal: H-Sync Range: 15 ? 90 KHz; Vertical Sync Range: 50 ? 90 KHz
Special Features: Comes with LED lamp with 30,000 hours life time, PC less presentation (SD Card, USB Flash), built in speaker
Power consumption: Array
Size (WxDxH)mm: 172mm X 134 mm X 50mm
Weight (Est): 0.5 kg
Warranty: 2 Years

Popular posts from this blog

Pico PJM Series Review dan Spesifikasi Lengkap

Membuat Neraca Saldo dan Laporan Keuangan - tutorial dasar akuntansi

Review Dell Latitude 2120