Tips Mengelola Panggilan Pada BlackBerry

Tips Mengelola Panggilan Pada BlackBerry
Kita membuat dan menerima panggilan dengan BlackBerry kita setiap hari, tetapi ada banyak fungsi tambahan pada BlackBerry yang jarang digunakan oleh rata-rata pengguna BlackBerry. Berikut ini adalah beberapa tips mengelola panggilan pada BlackBerry menggunakan fitur tambahan, yang dapat membuat hidup Anda jauh lebih mudah jika berada di perjalanan.

Pengalihan Panggilan
Tidak ada perusahaan seluler yang menyediakan layanan yang sempurna dimana-mana. Jika Anda tinggal di daerah yang jangkauan sinyalnya buruk, maka Anda harus mengalihkan panggilan ke telepon lain. Orang-orang yang menelepon Anda tidak akan tahu bahwa Anda tidak menerima panggilan mereka pada ponsel Anda.
Panggilan yang buruk dan penerimaan yang susah tidak dapat dihindari di daerah tertentu, tetapi Anda tidak harus memaksa penelepon Anda untuk berurusan dengan itu jika Anda bisa menghindarinya.
Untuk mengaktifkan pengalihan panggilan:
1. Klik pada tombol “Menu” dari “Call Log” dan pilih “Option”
2. Pilih “Call Forwarding” dari layar “Phone Options”
3. Pilih “Always” dari menu “Forward Calls” pada layar “Call Forwarding” dan pilih “New Number” dari menu “Fordward All Calls”
4. Pilih “Either” untuk memilih nomor dari buku alamat Anda, atau pilih Use Once (dari puncak daftar Address Book) untuk memasukkan nomer baru.
5. Setelah Anda memilih nomor, simpan pengaturan, dan panggilan Anda akan secara otomatis diteruskan.
Conference Call

Baca Juga : Transfer Data ke dan dari BlackBerry Dengan Mudah

Conference Call (atau panggilan 3 way) sangat berguna untuk kolaborasi. Banyak orang tahu bagaimana untuk memulai panggilan, namun akan ada masalah kembali ke diskusi jika hanya satu pihak yang hadir karena yang lain telah meninggalkan telepon. Sengaja menutup telepon klien bisa membuat perbedaan dalam kesepakatan dan kehilangan bisnis Anda. Ada juga yang tidak perlu menutup telepon dan menelepon satu pihak kembali untuk melanjutkan percakapan.
1. Bila Anda telah membuat conference call dan seseorang harus pergi, klik tombol “Menu” dan pilih “Split”.
2. Pilih peserta yang keluar dari daftar.
3. Setelah Anda menyelesaikan percakapan Anda dan terputus, panggilan lain masih akan ditahan. Tekan tombol Menu dan pilih Resume untuk kembali ke panggilan yang tersisa.

Popular posts from this blog

Pico PJM Series Review dan Spesifikasi Lengkap

Membuat Neraca Saldo dan Laporan Keuangan - tutorial dasar akuntansi

Review Dell Latitude 2120