Toshiba Qosmio F755-S5219: Review dan Spesifikasi lengkap


Toshiba Qosmio F755-S5219 adalah laptop 3D pertama yang tidak memerlukan kacamata khusus. Dengan layar 15,6 inci akan memberikan Anda hiburan untuk menikmati film dan foto dalam 3D. Laptop 3D buatan Toshiba ini menggunakan prosesor Intel Core i7 yang cepat, grafis Nvidia dan speaker harman/kardon dan semuanya dibungkus dalam casing yang eye catching. Tapi Anda harus merogoh kocek Anda sebesar $1.699 untuk generasi pertama dari teknologi baru ini.

Desain
Sebuah tutup plastik tebal merah dihiasi dengan pola gelombang geometris membuat Toshiba Qosmio F755 terlihat lebih mirip sebuat mobil sport yang futuristik daripada sebuah laptop. Sebuah logo Qosmio berbahan krom terletak di tengah sebagai aksen yang elegan.

Interior pada bagian deck terbagi antara plastik berwarna hitam glossy di sekitar keyboard dan plastik glossy dengan pola abu-abu dan hitam. Sebuah bar speaker terletak di atas keyboard di sekitar tombol power. Sementara bar media dengan tombol sentuh yang sensitif untuk ecoUtility, Wi-Fi, #D, Play/Pause, mute dan volume berada di atas keyboard.

Beratnya yang 3,18Kg (15,3 x 10,5 x 1,5 inci), membuat Toshiba Qosmio F755 lebih besar dan kuat  dibandingkan dengan beberapa notebook 15,6 inci lainnya. Tapi cukup portabel mengingat semua komponen berteknologi tinggi sudah ada di dalamnya.

Keyboard dan Touchpad

Qosmio F755-S5219 memiliki keyboard dengan tombol-tombol yang besar berwarna hitam dan memiliki pad nomor yang lengkap. Yang mencolok dari keyboard ini adalah ukuran tombol spasi yang kecil.

Sementara touchpad memiliki ukuran yang sedikit lebih kecil yaitu 3,5 x 1,75 inci. Permukaannya yang sedikit berpasir membuat navigasi menjadi lebih mudah.

Tampilan dan Audio
Menonton film dan bermain game pada layar 15,6 inci HD TriBrite 1920 x 1080p benar-benar sebuah pengalaman yang luar biasa. Speaker harman/kardon pada Qosmio F755 memberikan suara yang menggelegar.

Port dan Webcam
Pada sisi kanan Qosmio F755 terdapat dua port USB 2.0, pembakar Blu-Ray, jack Sleep and Music headphone (yang memungkinkan Anda untuk memutar lagu melalui speaker laptop bahkan ketika sistem dimatikan) dan jack mikrofon. Sebuah port USB 3.0, port USB 2.0 lainnya, HDMI dan port VGA terletak di sebelah kiri. Card reader 7 in 1 di bagian depan, sementara scure lock, Ethernet dan jack power terletak di belakang. Webcam 1,3 MP dapat menangkap gambar dan video hingga resolusi 1280 x 800p.

Popular posts from this blog

Pico PJM Series Review dan Spesifikasi Lengkap

Membuat Neraca Saldo dan Laporan Keuangan - tutorial dasar akuntansi

Review Dell Latitude 2120