Internet Aman dan Sehat Dengan Security Suite 2012



Angsana computer - Internet saat ini sudah menjadi kebutuhan bagi semua orang, mulai dari pelajar, pegawai hingga orang tua. Berbagai macam aktifitas terjadi di internet tiap harinya, mulai dari mencari tugas sekolah, urusan pekerjaan hingga update status di sosial media. Semua kemudahan dan informasi diberikan oleh internet.
Baca Juga : McAfee Total Security 2012 | Review dan Fitur
Namun internet bukannya tanpa ancaman, berbagai macam informasi yang ada di internet tentunya harus bisa kita saring agar hanya informasi-informasi yang baik yang kita dapatkan. Belum lagi ancaman dari virus, malware dan hacker yang bisa membahayakan keamanan komputer kita.
Anda sebagai orang tua pasti merasa was-was ketika anak Anda tersambung dengan internet, takut jika mereka membuka konten-konten yang tidak seharusnya mereka buka, takut jika mereka berkomunikasi dengan orang yang tidak dikenal melalui sosial media seperti Facebook dan Twitter.
Agar tetap aman dan sehat berinternet Anda perlu memasang sebuah security suite, software keamanan yang bisa menjaga komputer Anda dari serangan virus, malware dan ancaman lainnya. Anda pun sebagai orang tua tidak perlu khawatir anak-anak Anda membuka konten-konten yang seharusnya tidak mereka buka, karena hampir semuasecurity suite dilengkapi dengan fitur Parental Control.
Berikut ini software security suite 2012 yang bisa menjadi pertimbangan Anda untuk melindungi data-data serta anak-anak Anda.

Baca juga : Kaspersky Internet Security 2012: Review 

Popular posts from this blog

Pico PJM Series Review dan Spesifikasi Lengkap

Membuat Neraca Saldo dan Laporan Keuangan - tutorial dasar akuntansi

Review Dell Latitude 2120