Avast Mobile Security: Amankan Perangkat Android Anda Sekarang


Saat ini ancaman virus dan hacker tidak hanya menyerang PC atau desktop, namun juga dapat menyerang smartphone dan tablet. Virus dab ancaman lainnya dapat dengan mudah mencuri informasi penting pada perangkat Anda. Untuk itu diperlukan sebuah antivirus agar dapat melindungi smartphone atau tablet Anda. Pada artikel kali ini kami akan mengulasAvast Mobile Security, sebuah program antivirus untuk smartphone dan tablet Android.

Baca Juga : BitDefender Total Security 2012
Avast adalah salah satu vendor antivirus yang paling populer di dunia. Avast menyediakan program antivirus untuk PC dan juga untuk perangkat mobile. Pada Android Market, Avast tersedia gratis dengan nama Avast Mobile Security. Antivirus ini dapat melindungi data pribadi Anda dan meng-scan virus secara otomatis untuk mendeteksi ancaman terbaru di smartphone Android.
Dengan Avast versi gratis anda bisa mendapatkan banyak fitur yang tidatersedia pada antivurus gratis lainnya yang serupa di Android Market. Anda dapat mengontrol smartphone Android dan antivirus Anda menggunakan perintah SMS, seperti menghapus history telepon, mengunci buku telepon dan mengaktifkan alarm. Selain itu juga terdapat fitur menarik lainnya seperti GPS tracking dan monitoring audio.
Setelah Anda menginstal Avast Mobile Security di smartphone atau tablet Android Anda, Anda dapat mengatur schedule scan agar secara otomatis memindai perangkat Anda pada waktu tertentu. Anda juga dapat mengatur parameter untuk memblokir panggilan yang tidak diinginkan dan SMS berdasarkan hari. Semua panggilan yang diblokir secara otomatis akan dialihkan ke pesan suara dan pesan yang diblokir dapat ditemukan pada log filter.

Avast Mobile Security berisi Apps Manager yang mirip dengan Windows Task Manager. Apps Manager dapat digunakan untuk menunjukkan aplikasi yang berjalan dan sumber daya seperti beban CPU, kapasitas memori yang digunakan dan layanan terkait lainnya. Anda juga dapat menghentikan dan menghapus aplikasi apapun langsung dari Apps Manager untuk mengurangi beban CPU dan memori.
Pencurian handphone adalah salah satu masalah yang dapat dialami siapa pun, kapan pun dan di mana pun juga. Hal ini juga dapat mengakibatkan penyalahgunaan semua data pada telepon termasuk foto, video dan file lainnya. Avast dilengkapi dengan fitur SIM Card Change Notification yang memungkinkan Anda mengirim pemberitahuan ke perangkat remote dari nomor baru dan geo-location. Hal ini dapat mengaktifkan sirene dan mengunci telepon setelah SIM card lain yang tidak sah dimasukkan di dalamnya.

Popular posts from this blog

Pico PJM Series Review dan Spesifikasi Lengkap

Membuat Neraca Saldo dan Laporan Keuangan - tutorial dasar akuntansi

Review Dell Latitude 2120